Selasa, 28 Desember 2010

ChaRiSa the Explorer (Part 1)

Okay, 28 Desember 2010
merupakan hari yang fun-tastic buat ChaRiSa yang hari ini pergi ke sebuah mall di Bandung CiWalk (Cihampelas Walk). "Kenapa dikasih nama CiWalk alias Cihampelas Walk?" , "Yagitu deh, soalnya tempat jalan-jalan di daerah Cihampelas". Lanjut >> pertama-tama kita berangkat dari rumah Icha sekitar jam 11.30 naik mobilnya, dianterin sama mamanya sampe di daerah Cijerah. Wew, puji tuhan banget kita dikasih masing-masing 20 ribu buat nanti jalan sama mamanya Icha. Setelah turun, kita naik angkot warna biru (lupa jurusan apa). Terus kita turun di deket IP (Istana Plasa) lalu naik angkot warna hijau. YEAY! Ciwalk, here we come ;)

The 2nd City Transportation alias Angkot
Ok! Kita udah naik angkot yang kedua yang bisa langsung sampai di tujuan (sebenarnya enggak. harus jalan kaki dikit dulu).  SIALNYA! Jalan yang harus kita laluin malahan DITUTUP sama polisi! SEHINGGA KITA HARUS MUTER! WEW! Muter sih Muter, tapi sampe jauuuuh banget -___- Udah mana kita kepanasan di angkot, POLISI harusin si supir angkot muter lagi sampe akhirnya muter balik lagi di puterbalikkan di depan (ribet bener)..

Haiaaa! Kesel abis! Malahan, tadi kita memutuskan buat naik taksi! WEW! Sebenernya., kita udah HOPELESS banget gak bisa nonton Tron sama Narnia di CiWalk. HUHU mau liat muka kita? This is it ;)





 We're Bored at Green Angkot -____-

Untuk naik angkot hijau ini, kita udah makan waktu + 30 menit kali yaa. Ok, dengan sangat senang, kami berhasil menangkap foto polisi yang udah muterin angkot ini lebih jauh lagi!

Polisi oh Polisi, kami jadi telat buat nonton kan -___-

 Dan yang lebih sedihnya lagi, ternyata pas kita liat, jalan yang tadi ditutup sudah dibuka! OH NO!

♥ ChaRiSa ♥ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar