Senin, 27 Desember 2010

Perkawinan Om Devan ;)

Hai!
Pada waktu hari Sabtu, 6 November 2010 #asikdeh, ChaRiSa dateng ke acara pernikahan Om Devan dan istrinya, Tante Cisil (eaa). Ngok, lanjut deh >> Acara pemberkatan dilaksanakan di Gereja Katedral Jakarta pada pukul 11.00 pagi hingga selesai. Sayangnya, saat itu ChaRiSa nggak bisa ikut karena Icha masih ada dirumahnya di Bandung, Ria Juga, dan Resa juga masih ada Cibubur (eaaaa lengkap :D)

Okeee, lanjut ke malam harinya di Jakarta yang padat :
Acara resepsi pernikahan mulai tanggal 19.00 di UpperRoom - Annex Building Wisma Nusantara lantai 12.


Ada insiden yang kecil (gak kecil-kecil amat sih) yang terjadi, yakni seperti berikut :
1. Insiden kecil Ria dan Icha
    Ketilang polisi terus harus bayar 100 RIBU RUPIAH!!!
2. Insiden kecil Resa
    Papanya Resa, Cahyo (eaaa) salah jalan! cuma muterin sekitar menteng - bunderan HI - dkk. taunya   Wisma Nusantara-nya KELEWAT! WWAAAAAAA :O


Tapi, akhirnya kita bertemu bersama di tempat yang dituju! YEAY! Pertama, Resa ketemu sama Bella (adeknya Icha) di tempat pagar ayu (halaah) terus dapet semacam voucher untuk ambil souvernir. Lalu akhirnya kami bertemu di hall-nya! YEAY betapa senang hati kami setelah sekian lama kami tidak bertemu! Awawaw ;)


Tidak selang beberapa jam, Resa ngambil makanan prasmanan (dan kebetulan hanya itu makanan yang ada, karena yang lain sudah habis diserbu dan karena telat). Padahal belum selesai makan, Icha dan Ria ngajak foto di depan kacak.


Terusnya, kita dipanggil ke atas panggung (emang dangdutan??) buat foto bareng pengantin! AWAW!
udah lanjut lah >> akhirnya kita turun terus ngambil wine sama anggur! WEW anak dibawah umur buat minum beginian (AH MASA?!) terus, saking mau ke toilet, si Resa ngabisin wine sama anggur sampe pusing (dan semacamnya, efek minum-minuman keras)! Sampe akhirnya di toilet, kita pusing abis..


TOILETNYA BAGUS BANGET SUMPAH! KACANYA MULUS (EAAAAAAA)
Alhasil, kita malahan foto-foto di toilet (fungsi toilet-pun berubah menjadi sarana per-narsisan=eaa)
Sayangnya, panorama toilet yang satu ini kurang besar dan menarik sehingga membuat kami tertarik ke toilet untuk orang khusus alias yang menggunakan korsi roda dan semacamnya!
Kamar mandi ini lebih luas dan privasi terjaga 100%

Bernarsis ria di TOILET INDAH (masa?)


Sudah puas dengan berfoto di toilet, kami pun pindah ke ruangan buat keluarga. Wew disini kita foto-foto lagi!






YEAY! Tak puas dengan itu, kami pun berfoto di kamar mandi untuk keluarga! HAHAHAHAHA





hahahayay! itulah kami! Dimana ada spot terbaik untuk foto, pasti kami berfoto. Tapi, ada waktu yang terus berjalan dan inilah saatnya kami berpisah. Thanks, reader :)


♥ ChaRiSa♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar