Selasa, 28 Desember 2010

ChaRiSa the Explorer (Part 2)

Yeyaa! Setelah perjalanan yang sangat panas dan memakan energi di angkot hijau, akhirnya kami turun dan memasuki area mall CiWalk! Akhirnya, kami sampai juga di tempat tujuan kami. Hal yang pertama kali kami buat adalah : MEMBELI TIKET NONTON BIOSKOP!

1st Movie : Tron Legacy (3D)
Ya, thanks God, kita masih bisa nonton Tron Legacy dan yang lebih senangnya lagi kita nonton yang 3D walaupun sedikit merogoh uang lebih banyak dibanding yang biasanya.
Ya, kita nanti bakalan nonton jam 14.20 di studio 6. Sayangnya, 14.20 masih lama sehingga kami memutuskan untuk langsung pergi ke KFC buat makan.

Tak terasa, lumayan lama juga kami makan di KFC. Hingga waktu menunjukkan waktu 14.15 (WAW!) kami langsung cabut ke Yogya buat beli snak+minuman. Dan, langsung masuk ke studio 6, dapet kacamata 3D dan akhirnya, kami nonton TRON :D

Setelah film usai, kita masih sempet buat foto fotoan ;)


Setelah itu, kita memutuskan untuk beli tiket film yang kedua yaitu, Narnia yang terbary. Lalu kita pergi ke Smitten di lantai dasar. Yeaa, disini cuma Ria doang yang beli yoghurt. Tadinya, Resa mau beli pancake. Tapi ternyata ABIS! Oke, kita dapet spot bagus buat foto-foto :)


 YEAY! Ngomong - ngomong, ada yang numpang eksis tuhh ;)
 Oke deh, buat film yang kedua lanjutin di ChaRiSa the Explorer (Part 3) yaa

♥ ChaRiSa ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar