Rabu, 29 Desember 2010

Our Favorite Footballers

Ok, karena lagi buming-bumingnya sepak bola, kita mau nge-bahas tentang pemain sepak bola kesukaan masing-masing anggota ChaRiSa, baik dari luar negeri maupun di dalam negeri. Check it out!!


1. Icha = Steven Gerrard dan Lionel Messi

Steven Gerrard lahir di Whiston, Inggris, 30 Mei1980. Ia bermain di tim sepakbola Liverpool sejak tahun 1997.
Gerrard akrab disapa dengan panggilan Stevie G.
Steven Gerrard memiliki 2 orang anak perempuan bernama Lily Ella dan Lexie. Ia juga telah menikah dengan seorang wanita bernama Alex Curran pada musim panas 2007. Alasan Icha memilih Stevie G. sebagai pemain bola favoritnya adalah karena ia adalah kapten tim yang baik, jago main bolanya, dan pokoknya "He's the legend!"



Oke, ini dia Lionel Messi! Ia lahir di Rosario, 24 Juni 1987 tepatnya di negara Argentina. Saat ini, ia bekerja di tim Barcelona dalam Liga Spanyol. Kemampuannya bermain bola dengan baik sering membuatnya dijuluki sebagai "The New Diego Maradona" :)
Alasan mengapa Icha memilih Lionel Messi sebagai pemain bola favorit yang kedua adalah karena Messi jago bermain bola dan lincah!
2. Ria = Cristiano Ronaldo dan Irfan Bachdim

Siapa yang gak kenal Cristiano Ronaldo? Pemain bola yang memperkuat tim Real Madrid dalam Liga Spanyol ini Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985. Mantan pemain bola Manchester United ini juga memperkuat Tim Nasional Portugal, tanah kelahirannya sendiri. 
 Alasan kenapa Ria memilih Cristiano Ronaldo sebagai pemain sepak bola favoritnya adalah karena pintar dan jagonya dia bermain bola, serta tentunya karena wajahnya yang ganteng rupawan. Cieee ;)






 Ok! Ini dia, si ganteng yang memperkuat Timnas Indonesia dan juga Persema Malang, Irfan Haarys Bachdim yang lebih dikenal dengan nama Irfan Bachdim. Lahir di Amsterdam, 11 Agustus 1988. 
Alasan kenapa Ria nge-fans sama Irfan adalah karena jagonya dia dalam bermain bola dan juga mukanya yang ganteng. Hehehe ;)


 3. Resa = Edwin van der Sar dan Firman Utina

Ini dia! Edwin van der Sar yang lahir di Voorhout, Belanda, 29 Oktober 1970 yang menjadi kiper andalan tim Manchester United. Diumurnya yang kini tak lagi muda, sebentar lagi beliau akan pensiun dari tim MU. Ia juga memperkuat Timnas Belanda sebagai kiper pula.
Alasan kenapa Resa memilih kiper Van der Sar adalah karena jagonya dia menangkap dan menahan bola serangan serta wajahnya yang masih ganteng di umur yang sudah tak lagi muda. HAHAHAHA ;D

Yap! Firman Utina! Pemain sepak bola yang lahir di Manado, Sulawesi Utara, 15 Desember 1981 adalah kapten dari ke-11an Timnas Indonesia dan juga kapten dari ke-11an Sriwijaya FC
Alasan kenapa Resa mengidolakan Firman Utina adalah karena pandainya dia bermain bola, lincah, keren, dan juga karena ganteng. Hehehehe :p




Ya, itulah para pemain sepak bola yang kami sukai. Hahahaha jadi siapa pemain sepak bola kesukaan kalian? Just comment, reader! Thankies ;)

♥ ChaRiSa ♥
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar