Jumat, 31 Desember 2010

New Year Eve :) (Part 1)

Hollaaa! Pertama-tama, ChaRiSa mau ngucapin HAPPY NEW YEAR 2011 buat kalian semua. Semoga di taun 2011 ini, kita semua bisa jadi orang-orang yang lebih baik lagi dari tahun 2010. Semoaga taun 2011 dipenuhi dengan sukacita, kegembiraan, dan semua hal yang baik-baik. AMIN! :)


Nah, kita mau sekedar nge-share pengalaman perayaan New Year Eve kita tadi malem nih.
Pertama-tama, kita udah ngerancang acara yang bakal ditampilin di acara malam tahun baruan keluarga yang udah jadi ritual wajib tiap tanggal 31 Desember. Acara MTB-an kali ini diadain di rumah RIA.
ChaRiSa berencana nyumbangin acara berupa dance. Cie elaaah.. Mantep bener..! \(n_n)/ Pas tanggal 29 Desember, kita sibuk nyari lagu dan nge-mix lagu buat dipake dance. Tadinya mau pake lagu LOW nya Flo-Rida ft. T-Pain, terus sempet mau pake lagi I HEART YOU nya SM*SH. Tapi akhirnya, pilihan dijatuhkan pada BONAMANA nya Super Junior.
Latihan baru dilakukan pada tanggal 31 Desember 2010 pagi-pagi. Itu pun cuma Icha sama Resa yang latihan, soalnya Ria lagi sibuk nyiapin makanan buat acara nanti di rumahnya, sementara Icha sama Resa latihan di rumah Icha.


Pertama-tama, Icha sama Resa nonton dulu video Bonamana punya SuJu dari youtube. Gila..! Gerakannya susah bener!! Iya laah, secara mereka udah jago gitu ngedance nya..sedangkan kita baru pemula. Hohoho..
Bonamana - Super Junior

Akhirnya Icha sama Resa ngarang-ngarang aja gerakannya sendiri. Hehehe.. Gerakannya tentunya lebih sederhana dan gampang dilakuin oleh pemula. Hahaha.. (Video dance kita bisa diliat di New Year Eve Part 2).
Setelah cape latihan, Resa sempet tidur siang sementara Icha kembali ke takhta alias kursi di depan komputer.

Jam 18.20, kita berangkat untuk ikut misa akhir tahun di Gereja Pandu. Jalanan macet banget! !@#$%^&*(-+)=\/ untungnya kita ngga terlambat sampai di gereja dan kebagian tempat duduk. Yaiy!

Setelah misa selesai, kita mampir dulu di Tukang Nasgor Awih. Enak banget!! Meskipun makan sepiring berdua..biar romantis gitu ceritanya (-.-")
Harga sepiringnya Rp 13.000,- aja. Banyak dan enak! (malah promosi)
Abis itu, kita beli terompet yang harganya lima ribu dapet 3. Hahaha..lumayan lah.. Terus kita mampir dulu buat beli jagung, buat bakar-bakaran entar.

Abis beli jagung, langsung deh kita tancap gas ke rumah Ria. Nyampe di sana, papanya Ria lagi sibuk manggang steak. Nyaaam..enak banget tuh keliatannya!! Trus ada juga kentang, sup sosis, cocktail, puding...aaa ya ampun jadi laper =3 slurp!

Begitu sampe, kita langsung nonton lagi video Bonamana-nya SuJu. Biar lebih sreg gitu. Hahaha.. Terus kita juga nonton video Purpleline nya DBSK/TVXQ. Maklum, Ria demen banget sama boy band korea gitu. Secara mereka cakep-cakep. Apalagi pas nonton Purpleline, Ria teriak-teriak Jae Joong Jae Joong terus. Hahaha..kocak!

Akhirnya setelah puas nonton, kita mulai latihan. Setelah beberapa kali latihan dengan personil lengkap, kita bisa juga hafal gerakannya. Hehehe..
Abis latihan, kita disuruh makan nih sama mama-mama kita. Ya udah kita sih nurut-nurut aja kalo soal makan. Apalagi dari tadi emang udah ngiler sama steaknya yang keliatan yummy banget...
Icha sama Ria ngambil beef steak, sedangkan Resa ngambil Chicken Steak. Ya ampun... Enak banget!! Pengen lagi, tapi koq kenyang yaa?? hahaha...
Abis makan, kita santai-santai dulu... Soalnya, abis ini kita bakal ngedance gila-gilaan...
(to be continued..)

♥ ChaRiSa ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar